Upgrade Performa YZF R 15, Sambangi Bengkel Berikut . . . !!!

1607107_763580243675315_7290125052346778746_n

 

Well, . . . Misteri harga dan peirilisan YZF R 15 terkuak sudah. Dengan harga yang cuma 28 juta, termasuk motor berfairing 150 cc yang layak menjadi pilihan. Dengan harga tersebut, bro dan sist bisa mendapatkan motor full fairing baby YZF R 6, banana arm, 6 speed, pendingin radiator, kaki-kaki gambot,speedo digital dan kelebihan lainnya. Apalagi didukung brand Yamaha, mau service , beli spare part maupun purna jual juga lumayan. Belum lagi part modifikasi mesin yang sudah banyak dipasaran. Hanya disitu . . . ??? Tidak , … Sekarang Ini Banyak tuner handal yang mampu membuat R15 nantinya bakalan makin ngacir karena identik dengan mesin Vixion yang sudah lama beredar.

Rz yakin, pasti power dan torsi nantinya akan membuat para pemilik R15 ini kurang puas. Lantas langkah tepat apa yang harus dilakukan biar makin ngacir . . . ? Berdasarkan pengalaman Rz memiliki Old Vixion, untuk modifikasi mesin sebaiknya langsung tanyakan pada ahlinya. Hal itu agar tidak salah langkah dan buang-buang duit. Kalau Rz langsung pilih langkah bore up dibanding vitamin-vitamin yang kenaikannya tidak seberapa jika dibandingkan dengan uang yang sudah dikeluarkan.

Berikut Tuner yang Rz kenal dan rekomendasikan :

Untuk area Surabaya ada Indovixion Work Station aka IWS, daerah ibukota ada Koh Affandi dengan Afandi Motor Sportnya dan Om Vhanz Vjrs sebagai Owner VJ Racing Speed ,

10 thoughts on “Upgrade Performa YZF R 15, Sambangi Bengkel Berikut . . . !!!

Leave a comment